June 03, 2007

Aku Terguncang Lagi

Aku terguncang lagi; Dengan segala keputusan itu Semua jadi gelap dan kosong Tidak ada yang memihakku? Ah, entahlah itu hanya perasaanku Hampa, semuanya terasa hampa dan tak bermakna Kata manismu, janji hatimu, semua palsu Semua hanya sepenggal kata rayu Beruntungku tak percaya padamu penuh Walau kusempat kecewa dengan keputusanmu Aku masih bisa tersenyum menghadapmu Walau kusempat malu, ternyata kau mencobaku Mencoba hatiku yang ternyata tak sebeku yang orang tahu Kau boleh bangga, karena sudah mengecewakanku Tapi, kau akan tahu Kau tidak akan mampu mendapatkan orang sepertiku Dan, kaupun akan menyesali keputusanmu Dan, di saat itu aku sudah melupakanmu Kau tertawa senang karena sudah membodohiku Sementara aku hanya terpaksa tersenyum Kau goyahkan hati kokohku yang selalu tertawa berbangga diri Karena tidak ada yang mampu mematahkannya Tapi, itu bukan cinta Itu hanya satu perasaan aman, karena kalimat indahmu Prosa fiksimu yang berisi kepalsuan… Ku semakin tahu, kau serendah itu Aku tidak akan pernah merasa kehilanganmu Karena, ada dan tidak ada dirimu tiada arti bagiku Pergi dan berlalu semua kisah tentangmu.

No comments: