September 20, 2004

hIdUP ADALAH pROSSEs

Mungkin waktu akan terus berjalan Segala sesuatu akan berubah, namun tidak dengan aku Mungkin jika aku dulu membuat keputusan lain dalam hidupku Tidak akan aku belajar menjadi manusia baik akan kulewatkan masa dimana aku mulai bisa menamukan, membedakan, mana teman dan hanya teman, dan yang paling akan kusesali akan terlewatkan satu pelajaran tentang "CINTA" mencintai dari sisi-sisi yang berbeda Atau...aku akan mendapatkan pelajaran Cinta dari orang lain? Aku tahu, semua keputusan yang pernah aku ambil tidak ada yang benar-benar baik, pun benar-benar buruk hanya pengalaman berbeda yang kudapat Setiap moment menyisahkan satu pengalaman(bahkan lebih) dan tiap pengalaman menyisahkan pelajaran berharga, dari pelajaran itu aku menjadi lebih baik Aku yang kadang... suka kehilangan kepercayaan diri dalam berjalan mencapai hidup yang sebenarnya ini__"hidup dengan ketenangan bathin " akan lebih bijak dalam menghadapi masalah, akan lebih tenang dalam mengambil keputusan, dan akan lebih melibatkan Tuhan dalam banyak hal. Aku akan terus memperkerjakan diriku sebagai pekerja seni aku akan terus mencintai walau cintaku tak terbalas, dan akan terus berbuat baik tanpa mengharapkan imbalan apa-apa Hidup ini cuma sebentar, hidup ini cuma sekali (kalaupun ada yang percaya reinkarnasi, adakah yang yakin dikehidupan mendatang kalian lahir sebagai manusia lagi, yang lebih berakal, penyayang dan pintar?) hidup tidak pula bergaransi, Kukan hargai, nikmati apapun itu, karena ini adalah nikmat Tuhan yang ternilai. Hidup adalah proses yang terpenting dalam hidup bukanlah hidup itu sendiri melainkan proses didalamnya. (The BEATTLES :" Life is what happen to you when you are busy making other plans")

1 comment:

Anonymous said...

I do not care abt life process but all icare is whom i will spend mylife with.
Will ya?