September 18, 2004

Cinta.......

Punya musim dan waktunya sendiri, Punya alasannya sendiri kenapa datang menghampiri kita; Cinta tidak pernah bilang "permisi", atau " boleh saya masuk?". dia datang begitu saja, tanpa diundang, dia pergi begitu saja, jika waktunya untuk pergi. Namun, dia meninggalkan pesan untuk kita pelajari, jika sekarang kita belum bisa mengangkap pesan itu, nanti, pada waktu yang tepat kita akan bisa menangkap maksudnya Namun, terlalu sering saat cinta datang menghampiri kita kita langsung ingin memilikinya Jika waktunya untuk cinta untuk pergi... biarkan.... selama kita terus membuka hati pasti akan ada cinta yang lain yang hadir Cinta..... menyukai keindahan Hal paling indah yang opernah ada adalah "Kebijakan" Dan, semenjak cinta menyukai keindahan, maka, cinta pun menyukai kebijakan Cinta sejati adalah cinta yang tak membutuhkan imbalan, Jika hatimu sedang sepi cobalah mencintai Dengan mencintai kamu bisa memperkaya bathin. (True love never born such as you never give to)

5 comments:

Putri Salju said...

Cinta.....

Selamat jatuh cinta:)

Anonymous said...

Love is hurt, very hurt.
I damn love.
Bego!!!!!!

Putri Salju said...

Thanks buat begonya....

Jika cinta adalah makanan,,,,,,kasihan sekali kamu karena kamu akan kelaparan,
dan kasihan sekali kamu, karena tidak tahu harus mengemis cinta kemana,

Lovce is love, it is neither hurt nor heal. Love is a half-away between two things.

Peace.

Anonymous said...

+ Cinta?? hahahahahaha..
- Hei mengapa kau tertawakan cinta?
+ Mengapa tidak, sampai saat ini aku belum tahu jua, apa itu sebenarnya cinta? sosok apa itu cinta,setiap orang punya makna masing2, aku juga punya, tapi nanti dulu, baik aku jlskn sblmnya komentar yg lain tentang cinta.
1. cinta itu indah, tp tdk semua keindahan mengandung cinta
2.cinta bukanlah sumber bahagia, tp ketiadaan cinta sumber sengsara.
3. cinta adalah roda yg menggilas setiap org yg mengikuti geraknya, tp tanpa gilasan cinta tdk dpt dirasakan btp indahnya hidup ini.
4. setiap komoditi yg di perjualbelikan, maka cinta-palsu yg paling mahal harganya.
5. cinta yg dimulai dgn api semangat yg membakar, acapkali berakhir dingin dan beku
6.didalam percintaan acapkali hanyalah permulaannya yg paling menarik,itulah sebabnya banyak org cenderung ingin memulainya kembali
7.Cinta itu begitu kuatnya, sebab cinta dari org lain bisa menyebabkan seseorg mencintai dirinya. Tidak ada hal yg lebih besar yg bisa membangun citra dirinya daripada dicintai oleh orang lain. Jika perkataan “AKU CINTA PADAMU” dilontarkan pada anda untuk pertama kalinya, maka dunia anda akan bersemi; hati anda akan diterangi oleh inspirasi, kepercayaan dan pikiran akan gunung yg bisa anda pindahkan. Perkataan itu lebih dari sekedar rangsangan emosional; sebab tiba-tiba anda akan menyenangi diri anda lebih dari yg sudah2.

Nah itulah antara lain komentar2 tentang cinta dan banyak lagi yg lain. Sekarang izinkan pula aku memberikan komentar sbb;
Definisi umum cinta adalah, penjelmaan rasa ingin memiliki, cinta kasih adalah penjelmaan rasa ingin memiliki kasih. Cinta kasih berbeda dengan kasih sayang. bila cinta sebelum peristiwa, mk sayang setelah peristiwa, bila cinta sifatnta temporer maka sayang sifatnya abadi, bila cinta adalah proses pembelajaran , maka sayang adalah ilmu pengetahuan, bila cinta adalah bus, maka sayang adalah terminalnya, bila cinta benih di persemaian maka sayang adalah tanaman yg tlh tumbuh di ladang dlsb.
Nah itulah sedikit komentarku, dan aku simpulkan "cinta bukan apa2"
Aku tutup dengan kata2 ini Tuhan maha pengasih maha penyayang (bukan maha pencinta)
by: dunia-kencan dunia-canda

Putri Salju said...

Thanks commentnya.

Setiap orang boleh punya argumen masing2 tentang cinta..

yang pasti tiap orang mungkin memang berbeda..
tinggalapresiasinya aja..:)